Perindo Jaktim Berharap Gerobak UMKM dapat Sejahterakan Masyarakat

Jum'at, 16 Juni 2017 - 19:39 WIB
Perindo Jaktim Berharap Gerobak UMKM dapat Sejahterakan Masyarakat
Perindo Jaktim Berharap Gerobak UMKM dapat Sejahterakan Masyarakat
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur membagikan gerobak kepada pelaku usaha kecil mikro menengah (UMKM). Gerobak ini diharapkan dapat membuat masyarakat lebih semangat berjualan.

"Kita berharap gerobak ini dapat mensejahterakan mereka yang tidak mampu. Sehingga dapat meningkatkan taraf hidup dan perekonomian mereka," ungkap Ketua DPD Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan di Markas DPD Perindo Jaktim, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017).

Berman menuturkan, akan terus memantau perkembangan para penerima gerobak. "Kita juga akan beri pelatihan wirausaha UMKM. Bagaimanapun ini bekal hidup, jadi harus ada peningkatan," tuturnya.

Salah seorang penerima gerobak Warto (53) warga Cijantung, sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Partai Perindo.Warto rencananya akan menggunakan gerobak tersebut untuk berjualan mi ayam di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Alhamdulillah terima kasih sudah dibantu Perindo, saya doakan Perindo semakin maju dan sukses. Dan jualan saya juga semakin lancar," ujar Warto.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)