Truk Tersangkut Papan Iklan di Tol Jakarta-Tangerang, Pengendara Diimbau Cari Jalur Alternatif

Senin, 25 September 2023 - 23:37 WIB
loading...
Truk Tersangkut Papan Iklan di Tol Jakarta-Tangerang, Pengendara Diimbau Cari Jalur Alternatif
Sebuah truk bermuatan tersangkut papan iklan di KM 10.700 A Tol Jakarta-Tangerang pada Senin (25/9/2023) malam. FOTO/TWITTER TMC POLDA METRO
A A A
JAKARTA - Sebuah truk bermuatan tersangkut papan iklan di KM 10.700 A Tol Jakarta-Tangerang pada Senin (25/9/2023) malam. Pengendara diminta mencari jalur alternatif.

Informasi truk bermuatan tersangkut itu dibagikan oleh TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya. Dalam keterangannya, kecelakaan itu terjadi di KM 10.700 Tol Jakarta yang mengarah ke Tangerang.

Dalam unggahan TMC, pengendara diminta mencari jalur alternatif lain karema saat ini sedang dilakukan pengalihan arus lalu lintas untuk proses evakuasi truk tersebut.



"Bagi pengguna jalan agar mencari rute alternatif, saat ini sedang dilakukan pengalihan arus lalu lintas (situasional) untuk proses evakuasi kendaraan yang muatannya tersangkut di KM 10.700 A Tol Jakarta-Tangerang," tulis TMC Polda Metro.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab dari tersangkutnya truk tersebut.

Dari foto yang diunggah oleh TMC Polda Metro, kendaraan truk yang tersangkut tersebut berada di kanan ruas jalan tol. Terlihat truk tersebut tersangkut pada bagian muatan terhadap sebuah papan iklan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)