Cuaca Jakarta Hari Ini: Jaksel dan Jaktim Dilanda Hujan Petir

Senin, 18 September 2023 - 05:00 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini: Jaksel dan Jaktim Dilanda Hujan Petir
BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat/petir di sejumlah wilayah DKI Jakarta pada Senin (18/9/2023). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca Jakarta hari ini diperkirakan akan hujan. Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat /petir di sejumlah wilayah DKI Jakarta.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari," tulis BMKG dalam kolom peringatan dini yang dilansir, Senin (18/9/2023) dini hari.

Berdasarkan data BMKG, langit di atas seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan pada pagi hari ini. Memasuki siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan diguyur hujan ringan. Sementara wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.



Memasuki malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas berbeda-beda. Hujan ringan akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Adapun Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan dilanda hujan petir.

Cuaca akan kembali bersahabat ketika memasuki Selasa (19/9/2023) dini hari. Seluruh langit di atas wilayah DKI diperkirakan berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang cerah berawan.

Suhu udara pada hari ini diperkirakan antara 24 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembaban udara 55-90%.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)