Warga Jakut Ramai Ikuti Senam Sehat hingga Cek Kesehatan, Perindo: Sambutannya Luar Biasa

Minggu, 17 September 2023 - 12:27 WIB
loading...
Warga Jakut Ramai Ikuti Senam Sehat hingga Cek Kesehatan, Perindo: Sambutannya Luar Biasa
Warga Sunter Muara 1 RT 18/05, Tanjung Priok, Jakarta Utara antusias mengikuti rangkaian program Partai Perindo, Minggu (17/9/2023). Kegiatan dimulai senam sehat berlanjut cek kesehatan gratis. Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Warga Sunter Muara 1 RT 18/05, Tanjung Priok, Jakarta Utara antusias mengikuti rangkaian program dari Partai Perindo , Minggu (17/9/2023). Kegiatan dimulai dari senam sehat berlanjut cek kesehatan gratis dan pendaftaran KTA berasuransi.

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Perindo Dapil 3 Jakarta Utara dan Jakarta Barat H Gondo Radityo Gambiro tidak menyangka warga yang datang mencapai seratusan orang.

"Saya lihat luar biasa. Tadi target kita 70, ternyata datang 120 orang. Artinya, warga sangat membutuhkan pelayanan gratis. Insyaallah kami tetap lakukan dan bisa membantu supaya mereka sehat," ujar Gondo.



Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 akan terus hadir bersama masyarakat memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal. Sebab, untuk mencapai kesejahteraan di tingkat masyarakat sehat menjadi modal utama.

Program layanan kesehatan ini sudah berjalan 3 bulan. Untuk wilayah yang belum sempat dihadirkan, Gondo mengaku banyak sekali permintaan dari masing-masing ketua RT.

"Kita bergiliran RT-nya belum tentu semuanya kita layani tetapi dengan segala keterbatasan kita tetap berusaha maksimal," katanya.

Ketua RT 18 Agus Ahkmad Suduri mengaku senang pelayanan kesehatan dihadirkan di wilayahnya. "Saya mengucapkan terima kasih kepada H Gondo Radityo Gambiro, Caleg Partai Perindo. Kegiatan ini sangat luar biasa memberikan pelayanan positif untuk warga di RT 18 RW 05 Sunter Muara. Ini adalah acara kebaikan berbagi bersama dan insyaallah hari ini menjalin silaturahmi, persahabatan, persaudaraan itu penting untuk membangun kekuatan luar biasa," ujarnya.

Sekadar mengingatkan, Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo juga dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)