HT Lantik Pengurus DPW Perindo Kepri, Rajagukguk: Target 1 Fraksi DPRD!

Sabtu, 16 September 2023 - 10:58 WIB
loading...
HT Lantik Pengurus DPW Perindo Kepri, Rajagukguk: Target 1 Fraksi DPRD!
Ketua DPW Perindo Kepri Rajagukguk. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - DPW Partai Perindo Kepri menggelar rapat konsolidasi jajaran pengurus DPW, DPD, Bacaleg, dan kader Perindo Kepulauan Riau (Kepri). Rapat internal itu dihadiri langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedijbo (HT).

Kehadiran HT disambut meriah ratusan kader dan pengurus DPW Perindo Kepri. HT juga berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Kepri agar kosisten berjuang membangun kesejahteraan masyarakat.

Menanggapi arahan Ketum HT, Ketua DPW Perindo Kepri Jadi Rajagukguk mengatakan akan terus menguatkan Perindo untuk bersaing di Pemilu 2024 mendatang.



”Kami terima masukan dan arahan Pak Ketum HT, kita akan berjuang secera maksimal memenangkan Partai Perindo di Kepri,” kata Rajagukguk usai pelantikan pengurus DPW Perindo Kepri di Batam, Jumat (15/9/2023).

Untuk memenangkan Pemilu 2024 di Kepri, kata dia, DPW Perindo telah menyiapkan beberapa strategi dan merumuskan program kerja stategis guna persiapan Pemilu 2024. “Target kami, Perindo punya satu fraksi di DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedijbo melantik jajaran pengurus DPW Perindo Kepri. HT mengajakjajaran pengurus partai mempersiapkan Pemilu 2024 secara maksimal.



“Saya tekankan agar pada Pemilu 2024, Partai Perindo harus lebih baik. Partai harus belajar dari kekurangan dan permasalahan pada Pemilu 2019,” kata HT.

Dalam kesempatan itu, HT melantik pengurus DPW Perindo Kepri di bawah kepemimpinan Rajgukguk agar semua pengurus mempersiapkan diri agar lebih matang dalam mengahadapi Pemilu 2024.



”Kepri diharapkan mampu mendudukan kader di legislatif, dan memberikan kontribusi suara yang lebih besar dari Pemilu 2019 lalu, ini pesan saya kepada semua kader dan jajaran pengurus di Kepri,” ucapnya.

Untuk tujuan itu, kata HT, maka konsolisdasi harus terus menerus dilakukan untuk saling menguatkan agar di 2024 sudah ada potret pemenangan. ”Diharapkan Perindo di setiap kota dan kabupaten di Kepri bisa mengahasilkan satu fraksi di DPRD,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2867 seconds (0.1#10.140)