Ngebut, Pemotor Tewas Tabrak Bus Pariwisata di Cipayung

Sabtu, 09 September 2023 - 08:48 WIB
loading...
Ngebut, Pemotor Tewas Tabrak Bus Pariwisata di Cipayung
Seorang pemotor Rival Nausefal Subakti (21) tewas setelah menabrak bus pariwisata di Jalan Cipayung, Jakarta Timur pada Sabtu (9/9/2023) dini hari. Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor Rival Nausefal Subakti (21) tewas setelah menabrak bus pariwisata di Jalan Cipayung, Jakarta Timur pada Sabtu (9/9/2023) dini hari. Korban yang mengemudikan motornya dengan kecepatan tinggi menabrak bus pariwisata yang datang dari arah berlawanan.

Salah satu warga setempat Luthfi (25) mengatakan, korban mengendarai motor dari arah Ciracas menuju Cilangkap dengan laju tinggi.



"Jadi di sini busnya jalan pelan terus dari arah berlawanan Honda PCX ngebut dan kayaknya lagi dalam keadaan mabuk juga sih. Terus dia (pemotor) langsung hantam bus itu," kata Luthfi di lokasi, Sabtu (9/9/2023).

Menurut Luthfi, korban sempat terbanting mengenai kaca bus. Tidak lama, pengendara mengalami kejang-kejang di lokasi dan langsung mengembuskan napas terakhirnya.

Petugas Unit Laka Lantas Satwil Polres Jakarta Timur kemudian datang ke lokasi dan membawa korban menuju RS Polri Kramat Jati. Atas kejadian ini, motor korban mengalami kerusakan parah, hal serupa juga dialami bus yang mengalami kerusakan bamper dan kaca.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)