Jumat Berkah, Bacaleg Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina Bagikan 400 Liter Minyak Goreng Gratis di Mampang Depok

Jum'at, 08 September 2023 - 11:11 WIB
loading...
Jumat Berkah, Bacaleg Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina Bagikan 400 Liter Minyak Goreng Gratis di Mampang Depok
Tim relawan dari bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina membagikan 400 liter minyak goreng kemasan dan sosialisasi KTA berasuransi di RW 6, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Dalam rangka Jumat Berkah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo , Rere Tati Sri Hardina membagikan 400 liter minyak goreng kemasan dan sosialisasi kartu tanda anggota (KTA) berasuransi di RW 6 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok , Jumat (8/9/2023).

"Kita membagikan 400 liter minyak goreng dalam rangka Jumat Berkah secara gratis di RW 6, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok," ungkap Rere dalam keterangannya.

Rere yang diwakili Tim Sukses (Timses) dan Barisan Penjaga (Baja) Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024 itu juga mendistribusikan dan sosialisasi KTA Berasuransi.

"Kita juga mendistribusikan dan sosialisasi KTA asuransi selain minyak goreng gratis," ujarnya.


Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu menuturkan, berharap dengan terus bergerak blusukan ke permukiman warga secara door to door dapat menyerap aspirasi permasalahan warga khususnya Pancoran Mas.

Dia menargetkan KTA asuransi yang menjadi andalan Partai Perindo dikenal partai modern peduli masyarakat itu sebanyak 400 KK di wilayah RW 6 Kelurahan Mampang.

"Kita berharap dengan terus bergerak blusukan ke permukiman warga secara door to door dapat menyerap aspirasi permasalahan yang ada. Kita menargetkan untuk di wilayah RW 6 sebanyak 400 KK mendapatkan KTA asuransi gratis," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)