Berikan Bantuan kepada Penjual Jamu Gendong di Tangerang, HT: Mudah-mudahan Lebih Sejahtera

Rabu, 06 September 2023 - 22:31 WIB
loading...
Berikan Bantuan kepada Penjual Jamu Gendong di Tangerang, HT: Mudah-mudahan Lebih Sejahtera
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan bantuan uang kaget kepada Sri Mulyani (45), penjual jamu gendong. Penyerahan bantuan dilakukan di RT 004 RW 03 Kelurahan Karang Tengah, Tangerang, Banten, Selasa (5/9/2023). Foto/Riyan Rizki
A A A
TANGERANG - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan bantuan uang kaget kepada Sri Mulyani (45), penjual jamu gendong. Penyerahan bantuan dilakukan di RT 004 RW 03 Kelurahan Karang Tengah, Tangerang, Banten, Selasa (5/9/2023).

HT yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Perindo memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp16 juta sebagai modal usaha dan keperluan rumah tangga seperti sepeda motor dan gerobak. HT menyampaikan pesan, bantuan yang diberikan itu bisa digunakan sebaik-baiknya oleh Sri Mulyani untuk melanjutkan kehidupannya bersama keluarga tercinta.

"Jadi tadi ibu kebutuhannya terpenuhi, tabungan ada, bapak punya motor. Nanti kalau ada panggilan moles mobil, ada gerobak untuk ibu jualan ya. Tapi ingat, harus rajin, disiplin, dan harus kerja keras. Jangan sampai disia-siakan," pesan HT saat memberikan bantuan, Selasa (5/9/2023).



Lebih lanjut, HT berharap adanya bantuan ini bisa membuat kehidupan Sri Mulyani bisa terbantu. "Bu Sri Mulyani yang hari ini mendapat rezeki, mudah-mudahan rumah tangganya bisa lebih baik, lebih sejahtera bersama keluarga tercinta," tandas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)