Pembagian KTA Asuransi di Pancoran Mas, Perindo Depok: 10 Ribu Kartu Sudah Disebar

Senin, 04 September 2023 - 15:17 WIB
loading...
Pembagian KTA Asuransi di Pancoran Mas, Perindo Depok: 10 Ribu Kartu Sudah Disebar
Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil 1 dari Perindo Rere Tati Sri Hardina membagikan minyak goreng di Rangkapan Jaya Lama, Pancoran Mas, Depok, Minggu (3/9/2023). Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
DEPOK - DPD Partai Perindo Kota Depok bersama Baja Perindo Jawa Barat kembali menggelar kegiatan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Asuransi Partai Perindo dan pembagian 500 minyak goreng di Rangkapan Jaya Lama, Pancoran Mas, Depok, Minggu (3/9/2023).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin mengatakan, sebanyak 10 ribu KTA Asuransi telah diberikan oleh para caleg. Dari 10 ribu KTA, sekitar 3 ribu telah diaktifkan dan dapat dipergunakan oleh anggota.

"Masih terus berjalan. Sebenarnya mereka hanya belum memberikan berkas Excel kepada kami untuk diinput ulang," ujarnya.



Politikus Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu meyakini dapat mendongkrak suara Partai Perindo sesuai yang disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"KTA ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena dapat membantu saat terjadi kecelakaan dan kematian," kata Anwar.

Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil 1 dari Perindo Rere Tati Sri Hardina menuturkan selain sosialisasi KTA, pihaknya juga blusukan ke warga membagikan minyak goreng secara door to door.

Menurut dia, pembagian minyak goreng tepat karena menjadi kebutuhan utama dalam keluarga. Setiap gerak Perindo selalu dilandasi asas kemasyarakatan, salah satunya pemberian minyak goreng yang dilakukan pintu ke pintu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)