MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Jaksel, Warga: Lebih Sering Lagi

Senin, 04 September 2023 - 14:47 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Jaksel, Warga: Lebih Sering Lagi
MNC Peduli menggelar pemeriksaan kesehatan gratis terhadap warga yang tinggal di Jalan Gotong Royong II, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menggelar pemeriksaan kesehatan gratis terhadap warga yang tinggal di Jalan Gotong Royong II, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023). Warga antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan kepada warga yang telah berusia lanjut. Terdapat puluhan warga RT 10 yang datang untuk pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan MNC Peduli dengan menggandeng dr Ichsan Biren yang juga Bacaleg DPR Dapil Aceh II dari Partai Perindo. Pemeriksaan kesehatan berkaitan dengan kolestrol, tensi darah, gula, hingga lainnya.

"Bersyukur masih banyak yang peduli dengan kesehatan warga. Kegiatannya sangat bagus sekali. Semoga lebih sering dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk warga dan semoga MNC Peduli semakin sukses," ujar Lis, warga setempat di lokasi, Senin (4/9/2023).

Dia baru saja mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis. Dia diperiksa kadar gulanya, kolesterol, dan asam urat. Hasilnya, kadar gula dan kolesterolnya rendah. Sedangkan, asam uratnya tergolong tinggi.

Tim MNC Peduli dan dokter memberikan saran untuk menjaga kesehatannya. "Dibilangin jangan banyak-banyak makan jeroan agar asam uratnya tidak tinggi. Banyakin minum air putih biar nggak sering pusing juga kan kadang suka pusing saya," kata Lis.

Warga lainnya, Agung menambahkan pemeriksaan kesehatan gratis sangat bermanfaat bagi warga. Sebab, warga bisa mengetahui kondisi kesehatannya sekaligus menjaga pola makannya agar lebih sehat ke depannya.

"Terima kasih MNC Peduli yang telah melakukan bakti sosial pemeriksaan kesehatan terhadap warga," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)