Bacaleg Sosialisasikan KTA Asuransi dan Berbagi Minyak Goreng, Perindo Depok: Kita Konsisten Turun ke Masyarakat

Senin, 28 Agustus 2023 - 12:04 WIB
loading...
Bacaleg Sosialisasikan KTA Asuransi dan Berbagi Minyak Goreng, Perindo Depok: Kita Konsisten Turun ke Masyarakat
Bacaleg Perindo Tati Sri Hardina menyosialisasikan KTA asuransi dan bagi-bagi minyak goreng di Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Senin (28/8/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin menyebut partainya yang berlambang rajawali dan memiliki nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di Pemilu 2024 konsisten turun ke bawah secara door to door membagikan rezeki kepada masyarakat.

Diketahui, Bacaleg Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Tati Sri Hardina bersama Barisan Penjaga (Baja) Perindo kembali blusukan ke gang sempit di Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Senin (28/8/2023). Perindo menyosialisasikan KTA berasuransi dan membagikan minyak goreng.

"Partai Perindo tetap konsisten turun ke bawah door to door membagikan rezeki kepada masyarakat. Perindo peduli kepada masyarakat di Depok khususnya," ujar Anwar.



Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mengusung Bacapres Ganjar Pranowo mendapat respons positif dari masyarakat Depok saat menggelar kegiatan.

Anwar yang juga Bacaleg DPRD Jabar Dapil 8 Depok-Bekasi itu menyebut KTA yang dikeluarkan Bacaleg DPR Irjen Pol (Purn) Herbert P Sitohang terus dibagikan kepada masyarakat membutuhkan dan tepat sasaran.

Hingga saat ini KTA berasuransi dari Perindo yang dibagikan sudah mencapai 10 ribu. "KTA yang sudah masuk di Depok mencapai 10 ribu dan berbagi dengan tandem-tandem di Depok," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)