Perindo Depok Bersama Bacaleg Tati Sri Hardina Door to Door Bagikan 300 Liter Minyak Goreng

Kamis, 03 Agustus 2023 - 17:10 WIB
loading...
Perindo Depok Bersama Bacaleg Tati Sri Hardina Door to Door Bagikan 300 Liter Minyak Goreng
Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin bersama Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Tati Sri Hardina terus bergerak blusukan door to door. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin bersama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Tati Sri Hardina terus bergerak blusukan door to door.

Kali ini, mereka membagikan ratusan liter minyak goreng kemasan dan mensosialisasikan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi di Kelurahan Depok Jaya dan Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Kamis (3/8/2023). Terlihat pula anggota Barisan Penjaga (Baja) Perindo dan Forum Komunikasi Persahabatan (FKP).



"Hari ini ada pembagian minyak sebanyak 300 liter dan mensosialisasikan KTA berasuransi," ujar Tati saat ditemui di lokasi.

Tati yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu mengatakan KTA asuransi sebagai bukti bahwa Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil.

"Dengan adanya KTA berasuransi membuktikan bahwa Partai Perindo peduli kepada masyarakat untuk seluruh lapisan," jelasnya.

Tati juga mengatakan dengan blusukan door to door bertujuan mengenalkan Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai dengan ketetapan KPU. Ia pun berharap dengan kehadiran Partai Perindo di Kota Depok dapat menjamin kesehatan dan kehidupan masyarakat.

"Harapannya supaya masyarakat Depok lebih mengetahui Partai Perindo dan supaya tahu Partai Perindo lebih memperhatikan ke dalam supaya masyarakat terjamin kesehatan dan kehidupannya," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Depok Anwar Nurdin berharap dengan adanya gerakan berbagi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Pancoran Mas, Depok. Ia pun menargetkan kursi DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas minimal satu kursi.



"Semoga apa yang kita lakukan menjadi manfaat bagi masyarakat khususnya di Pancoran Mas. Target di Pancoran Mas sendiri minimal satu kursi," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5296 seconds (0.1#10.140)