Bacaleg Rere Tati Sri Bersama DPD Perindo Depok Blusukan Sosialisasi KTA Berasuransi dan Bagikan Minyak Goreng

Senin, 28 Agustus 2023 - 12:00 WIB
loading...
Bacaleg Rere Tati Sri Bersama DPD Perindo Depok Blusukan Sosialisasi KTA Berasuransi dan Bagikan Minyak Goreng
Bacaleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina kembali blusukan mensosialisasikan KTA berasuransi dan membagikan minyak goreng di Rangkapan Jaya, Pancoran Mas pada Senin (28/8/2023) pagi. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina bersama Ketua DPD Partai Perindo Depok, Anwar Nurdin kembali blusukan secara door to door mensosialisasikan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi.

Dalam kesempatan ini juga dibagikan minyak goreng untuk 500 KK di RT 1 dan 3/7, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas pada Senin (28/8/2023) pagi. Rere turut didampingi Barisan Penjaga (Baja) Perindo Kota Depok saat blusukan ke gang sempit tersebut.

"Hari ini kita kembali blusukan di RT 1 dan 3 RW 7, Rangkapan Jaya untuk membagikan minyak goreng kemasan sekaligus KTA berasuransi," ungkap Rere saat ditemui dilokasi.

Rere yang juga Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu juga menjelaskan kegunaan dari KTA berasuransi dari Partai Perindo yang memiliki nomor urut 16 pada kertas suara di Pemilu 2024 mendatang.

"Ya kita juga mensosialisasikan KTA berasuransi sembari ketuk rumah warga sekaligus menjelaskan kegunaan KTA itu sendiri," katanya.

Saat blusukan Rere juga menyerap aspirasi sekaligus melihat kondisi warga di wilayah tersebut. Ia menargetkan 500 warga terjamah sosialisasi KTA berasuransi dan minyak goreng kemasan.

"Kita juga melihat kondisi warga dan menyerap aspirasi. Target hari ini sekitar 500 warga," ujar Rere.


Sementara itu, Anwar yang juga maju menjadi Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 8 Depok-Bekasi menuturkan, KTA yang dikeluarkan bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat Depok-Bekasi Irjen Pol (Purn) Herbert P Sitohang terus dibagikan kepada masyarakat membutuhkan dan tepat sasaran.

"Edukasi kita tetap memberikan KTA yang sudah diberikan bacaleg DPR RI Herbert P Sitohang kita terus membagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran," tutur Anwar.

Menurut Anwar, hingga saat ini KTA berasuransi dari Partai Perindo yang dipimpin langsung Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Bacapres 2024 mendatang itu sudah masuk sebanyak 10.000.

"KTA yang sudah masuk di Kota Depok ada 10.000 dan berbagi dengan tandem-tandem di Depok ini," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)