Ubah Citra Anak Muda di Tanjung Priok, Caleg Partai Perindo Gelar Turnamen E-sport, Futsal, dan Basket

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 12:34 WIB
loading...
Ubah Citra Anak Muda di Tanjung Priok, Caleg Partai Perindo Gelar Turnamen E-sport, Futsal, dan Basket
Wakil Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta M. Bayu Radityo usai mengikuti kegiatan senam dan pelayanan kesehatan gratis di Jalan Upaya Utara, Kebon Bawang, Jakarta Utara, Sabtu (26/8/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Berbagai program kepemudaan terus digelorakan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk menggerakkan generasi milenial dan generasi Z jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Salah satunya dilakukan Wakil Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta M Bayu Radityo.

Usai mengikuti kegiatan senam dan pelayanan kesehatan Partai Perindo di Jalan Upaya Utara RT 09/RW 06, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Bayu langsung mempersiapkan turnamen e-sport, futsal, dan basket. Turnamen akan berlangsung pada September mendatang.



"Hari ini kita membuat senam sehat untuk masyarakat. Jadi ini kita upayakan untuk rutin karena memang untuk sosialisasi, ini kan harus berbagai macam cara," ujar Bayu Radityo, Sabtu (26/8/2023).

Ubah Citra Anak Muda di Tanjung Priok, Caleg Partai Perindo Gelar Turnamen E-sport, Futsal, dan Basket


Menurut Bayu, kegiatan kompetisi e-sport dan futsal tersebut dimaksudkan untuk menggerakkan anak muda di wilayahnya agar tidak terpengaruh dampak buruk pergaulan bebas, seperti narkotika ataupun tawuran.

"Yang akan berjalan September ini ada e-sport, kemudian futsal, serta basket. Bagi para pemuda yang ingin bergabung bisa datang langsung ke Kebon Bawang 5 Nomor 46 atau informasi ada melalui akun instagram," kata dia.

Bayu Radityo ingin anak-anak muda di Tanjung Priok terlibat aktif dalam kegiatan olahraga fisik maupun e-sport agar tidak terpengaruh dampak buruk.

"Kita ingin nama Tanjung Priok itu tidak selalu dikenal dengan penyalahgunaan narkoba dan tawuran karena memang semua anak mudanya melakukan itu. Kita bisa aktif di kegiatan sekolah, karang taruna, dan berkreasi hal-hal positif untuk kemajuan diri dan bangsa," pungkas Bayu Radityo.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)