BMKG Perkirakan Cuaca di Ibu Kota Jakarta Cerah Sepanjang Hari Ini

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 05:03 WIB
loading...
BMKG Perkirakan Cuaca di Ibu Kota Jakarta Cerah Sepanjang Hari Ini
BMKG melaporkan wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sepanjang hari ini diprediksi cerah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sepanjang hari ini diprediksi cerah hingga cerah berawan.

Prakiraan cuaca ini berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus Pukul 07.00 WIB hingga keesokan harinya Minggu, 27 Agustus 2023 Pukul 07.00 WIB.

Dikutip dari akun resmi Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, cuaca di keenam wilayah Kabupaten dan Kota di DKI Jakarta, yakni cerah hingga cerah berawan sepanjang hari.

“Prakiraan cuaca DKI Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu, 26 Agustus 2023, cuaca cerah dan cerah berawan. Sementara peringatan dini, nihil,” ungkap BMKG dikutip dari BPBD DKI Jakarta, Sabtu (26/8/2023).



Sementara itu, suhu udara yang berlangsung di Ibu Kota Jakarta, yakni berada di rentang 24 derajat hingga 32 derajat celcius.

Untuk Kota dan Kabupaten Bogor, cuaca yang berlangsung diprakirakan yang terjadi yakni cerah hingga berawan. Namun, ada potensi hujan di wilayah Cibinong pada siang hari. Sementara di Kota Depok akan cerah hingga berawan.

Dilaporkan juga, suhu udara di tiga wilayah terdekat DKI Jakarta tersebut, berada di kisaran 21-33 derajat celcius. Khusus Kota Depok, suhu udara tertinggi berada di 32 derajat celcius.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1018 seconds (0.1#10.140)