DPP Baja Perindo Sosialisasi KTA Berasuransi di Cigombong Bogor, Masyarakat Sambut Antusias

Rabu, 23 Agustus 2023 - 19:52 WIB
loading...
DPP Baja Perindo Sosialisasi KTA Berasuransi di Cigombong Bogor, Masyarakat Sambut Antusias
DPP Baja Partai Perindo melakukan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi di wilayah Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo melakukan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi di wilayah Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Masyarakat sangat antusias mengikuti sosialisasi dan mendaftar KTA.

"Seperti yang kita lihat sendiri bagaimana mereka sangat welcome dengan kita sangat menerima kita dan kehadiran Partai Perindo, dimana Partai Perindo bisa memberikan solusi terkait dengan KTA berasuransi," kata Ketua DPP Baja Partai Perindo Drisye Siahaya di lokasi, Rabu (23/8/2023).

KTA berasuransi Partai Perindo memiliki manfaat untuk masyarakat yakni akan mengcover anggotanya apabila terjadi musibah seperti kecelakaan.

"Bagaimana ketika kita kecelakaan supaya itu bisa mencover di jalan atau pekerjaan," tambah Bacaleg Partai Perindo DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 itu.



Diharapkan, dengan KTA berasuransi dari yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu dapat bermanfaat untuk masyarakat. Hal itu sebagai bentuk Partai Perindo hadir di tengan masyarakat untuk memberikan solusi.

"Harapan saya tentunya bagaimana sesuai yang diinstruksikan Ketua Umum kita Pak Hary Tanoesoedibjo bahwa program apa yang dicanangkan KTA berasuransi ini dapat berdampak positif terhadap masyarakat dan memberikan solusi," harapnya.

Sementara itu, salah satu warga Ipah mengaku senang bisa mendapat KTA berasurasi Partai Perindo. Karena, kartu tersebut dinilainya sangat membantu apabila sewaktu-waktu mengalami musibah.

"Mudah-mudahan KTA berasuransi bermanfaat yang lain-lain juga dan terima kasih kedatangan kedua ya. Bagus, diadakan kartu karena bisa membantu kami yang sangat membutuhkan," ucap Ipah.

Diharapkannya, Partai Perindo terus hadir di tengah masyarakat untuk memberikan solusi dan manfaat untuk warga khususnya di Desa Ciburayut.

"Tambah maju dan sukses aja dan mudah-mudahan ke depan ada lagi yang bisa memuaskan masyarakat di sini," tutupnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI Partai Perindo Agus Winarno. Di sela sosialisasi ini, masyarakat turut sumringah mendapat minyak goreng gratis.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)