Warga Antusias Ikut Lomba Memancing yang Diinisiatori oleh Caleg Partai Perindo Tati Sri Hardina

Minggu, 20 Agustus 2023 - 05:03 WIB
loading...
Warga Antusias Ikut Lomba Memancing yang Diinisiatori oleh Caleg Partai Perindo Tati Sri Hardina
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Dapil 1 Depok, Tati Sri Hardina. Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok bersama Baja Partai Perindo Jawa Barat menggelar kegiatan perlombaan memancing bersama. Kegiatan ini digelar di RW 07 Kelurahan Rangkapan Jaya lama, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Kegiatan memancing tersebut dipunggawai oleh Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Dapil 1 Depok, Tati Sri Hardina , yang cukup dikenal warga sekitar sebagai sosok wanita yang aktif berperan di masyarakat.

Salah satu warga sekaligus tokoh masyarakat RW 07 Rangkapan Jaya lama, Kuswanto (56) menjelaskan dirinya mengenal wanita yang akrab disapa Rere tersebut, memiliki perhatian lebih di dalam lingkungan pemukimannya. Dia pun mengatakan Rere juga berdomisili di pemukimannya sejak lama.

"Kami mengenal Ibu Rere sebagai sosok yang perhatian dan aktif di masyarakat. Bu Rere ini selalu hadir dalam kegiatan apapun di lingkungan kami, bahkan acara sekelas hajatan saja, beliau aktif membantu warga. Apalagi kalau kurban, santunan yatim dan sebagainya," jelas Kuswanto di lokasi, Sabtu (19/8/2023).



Kuswanto pun mengapresiasi Rere yang hendak maju sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Depok. Baginya, Rere sudah pantas jika mewakili aspirasi warganya untuk diperjuangkan di tingkat parlemen kota Depok.

"Sampai saat ini lingkungan kami, cukup banyak dibantu bu Rere. Beliau tidak kenal pamrih dalam membantu warga di sekitar sini. Jadi jika beliau menghendaki untuk maju sebagai caleg, kami siap mendukung," terang Kuswanto.

Selain mengadakan lomba memancing, Kuswanto mengatakan dirinya ikut menjalani sosialisasi KTA berasuransi oleh Rere. Dia mengatakan, program KTA berasuransi tersebut dinilai bermanfaat bagi warga sekitarnya.

"Ini program yang bagus, masyarakat disini ikut antusias mendaftar KTA berasuransi itu. Yaa sebagai bentuk jaga-jaga jikalau amit-amit mengalami kecelakaan, jadi semakin tenang ke depannya," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin mengatakan kegiatan lomba memancing kali ini merupakan gelaran menyambut perayaan dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78. Anwar mengatakan minat dan kegemaran memancing dari warga ini perlu diapresiasi sehingga menjadikan momen bersilaturahmi Perindo di tengah masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)