Usai Olah TKP, Puslabfor Polri Bawa Sampel Kebakaran Hotel F2 Melawai

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 19:42 WIB
loading...
Usai Olah TKP, Puslabfor Polri Bawa Sampel Kebakaran Hotel F2 Melawai
Tim Puslabfor Mabes Polri dan Inafis Polres Jakarta Selatan melakukan olah TKP kebakaran di Hotel F2 Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Tim Puslabfor Mabes Polri dan Inafis Polres Jakarta Selatan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran di Hotel F2 Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2023). Dari TKP tim mengamankan sejumlah bukti berupa sampel yang dibungkus menggunakan bingkisan berwarna cokelat.

Tim Puslabfor dan Inafis melakukan olah TKP di Hotel F2 Melawai sejak pukul 14.40 WIB hingga petang. Turut hadir dalam olah TKP Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy Idrus dan Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru AKP Nunu Suparmi.

Tim Puslabfor Mabes Polri tampak mengambil gambar hotel bagian dalam hingga dalam menggunakan kamera. Garis polisi berwarna kuning yang dipasang sempat dibuka sementara waktu. Setelah olah TKP selesai dilakukan garis polisi kembali dipasangi di sepanjang tembok hotel.



Tim selesai melakukan olah TKP sekitar pukul 18.00 WIB. Setelah itu tim membawa sejumlah barang bukti sampel kebakaran yang dibungkus dalam sebuah bingkisan berwarna cokelat dan dimasukan ke dalam mobil milik Puslabfor Polri.



"Olah TKP bersama Puslabfor kami laksanakan kurang lebih hampir tiga jam. Dari Puslabfor sudah mengambil sampel dari TKP, akan kami lakukan analisa di Laboratorium Forensik Mabes Polri," kata AKBP Irwandhy.

Diketahui, kebakaran yang melanda Hotel F2 pada Jumat (18/8/2023) dini hari. Akibat kebakaran itu 3 orang meninggal dunia karena terjebak dalam kamar.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)