Lagu Ciptaan Liliana Tanoesoedibjo Dinyanyikan Anak SD, Effendi Syahputra: Melambangkan Kecintaan Kita

Rabu, 16 Agustus 2023 - 15:24 WIB
loading...
Lagu Ciptaan Liliana Tanoesoedibjo Dinyanyikan Anak SD, Effendi Syahputra: Melambangkan Kecintaan Kita
Bakal calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jakarta dari Dapil 7 Partai Perindo Effendi Syahputra menghadiri festival budaya guna menyambut HUT ke-78 RI yang digelar SDN 09 Rawa Barat Pagi, Rabu (16/8/2023) siang. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - SDN 09 Rawa Barat Pagi menggelar festival budaya guna menyambut HUT ke-78 RI pada Rabu (16/8/2023) siang. Dalam kegiatan itu, terdapat paduan suara anak menyanyikan lagu Indonesia Jaya ciptaan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo .

Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jakarta dari Dapil 7 Partai Perindo Effendi Syahputra pun menanggapi tentang hal itu. "Saya pikir itu lagu sudah menjadi milik masyarakat banyak, lagu yang melambangkan kecintaan kita pada negeri kita, Indonesia dan ini menjadi sebuah simbol bahwa lagu ini benar-benar lahir dari hati sanubari kita sebagai anak bangsa yang bangga atas bangsa kita dan ingin memajukan bangsa kita," ujar Effendi Syahputra di lokasi.

Kehadiran Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta dalam kegiatan tersebut mewakili Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo memberikan hadiah ke pemenang Festival Budaya Anak Indonesia 2023 di SDN 09 Rawa Barat Pagi. Karena, HT dan Liliana menjadi salah satu yang mendukung atau mensponsori kegiatan tersebut.





Adapun terkait festival tersebut, Effendi menerangkan, kegiatan festival budaya memang rutin dilaksanakan setiap 17 Agustus guna menyambut HUT RI. Diharapkan, kegiatan tersebut bisa menggali kreativitas anak-anak ke depannya untuk menjadi anak-anak Indonesia yang lebih kreatif dan mandiri.

"Saya di sini mewakili Pak Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, beliau sangat konsen terhadap pendidikan anak dan kegiatan-kegiatan seperti ini selalu beliau support. Mudah-mudahan kegiatan ini akan menghasilkan anak didik-anak didik yang terbaik, potensi-potensi dan tunas-tunas bangsa yang baik ke depannya," tuturnya.

Dia menjabarkan, HT sejatinya sangat memperhatikan pendidikan anak-anak sehingga Ketua Umum Partai Perindo itu bakal mendukung kegiatan-kegiatan tersebut. Begitu juga Partai Perindo yang bakal terus mendukung setiap kegiatan yang dilakukan anak-anak muda, remaja, hingga kegiatan milenial.

"Ini merupakan bentuk sumbangsih kami buat Indonesia, bagaimana kami diminta Ketua Umum untuk terus turut membantu setiap kegiatan masyarakat yang kaitannya juga dengan anak muda. Karena bagi kita bonus demografi ke depannya harus kita manfaatkan dengan baik, harus kita betul-betul manfaatkan sehingga menjadikan Indonesia sebagai negara tangguh untuk masa akan datang," tuturnya.

Effendi mengungkapkan, Partai Perindo sejatinya selalu mengharapkan anak-anak sekolah bisa menjadi penerus pemimpin-pemimpin bangsa. Apalagi, bonus demografi membuat jumlah milenial Indonesia berlimpah sekarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)