Momen Bacaleg Perindo Dian Mirza Salurkan Klaim KTA Berasuransi ke Warga Cengkareng

Kamis, 10 Agustus 2023 - 19:37 WIB
loading...
Momen Bacaleg Perindo Dian Mirza Salurkan Klaim KTA Berasuransi ke Warga Cengkareng
Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Provinsi Dapil 9 DKI Jakarta Partai Perindo Dian Mirza bersama Ety (48) yang suaminya Hengky (42) terkena musibah. Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) melakukan penyerahan klaim Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kepada salah satu warga yang terdampak musibah Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Kali ini, KTA berasuransi Perindo senilai Rp3 juta diberikan kepada Ety (48) yang suaminya Hengky (42) terkena musibah, sehingga menyebabkan meninggal dunia.

Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Provinsi Dapil 9 DKI Jakarta Dian Mirza mengatakan, program asuransi tersebut merupakan bagian dari kepedulian Perindo dalam menjamin keselamatan anggotanya. Termasuk, memberi jaminan bilamana terjadi musibah.

"Program ini diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Indonesia, dan ini gratis tidak dipungut biaya, dan juga ini merupakan bentuk nyata dari Partai Perindo untuk perlindungan atau proteksi kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah," ujar Dian di lokasi, Kamis (10/8/2023).

Momen Bacaleg Perindo Dian Mirza Salurkan Klaim KTA Berasuransi ke Warga Cengkareng






Dian menambahkan, proses klaim asuransi besutan Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini gratis dan sangat mudah dilakukan. "Jadi prosesnya tuh cepat banget, sebenarnya, karena kemarin mungkin lebih ke kendala teknis, jadi mungkin ibunya itu enggak ngerti cara nge-downloadnya Motion Pay, terus enggak punya rekening tabungan segala macam," imbuhnya.

"Tapi semuanya dimudahkan dengan adanya Motion Pay, jadi besoknya itu langsung ditransfer," sambungnya.

Oleh sebab itu, kata dia, program ini lagi-lagi merupakan kepedulian partai bagi segala macam aspek yang ada di masyarakat. "Ini bentuk proteksi atau bentuk perlindungan dari partai Perindo sendiri untuk membantu masyarakat ketika mereka mengalami musibah," pungkasnya.

Diketahui, terobosan baru dilakukan Partai Perindo, dengan memberikan fasilitas asuransi kecelakaan, dan asuransi kematian bagi para pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo. Saat ini, ada sebanyak 15 juta pemegang KTA Partai Perindo di seluruh Indonesia.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)