Dapat Bantuan Modal Usaha dari Partai Perindo, Pelaku UMKM di Menteng Atas Gembira

Selasa, 08 Agustus 2023 - 14:50 WIB
loading...
Dapat Bantuan Modal Usaha dari Partai Perindo, Pelaku UMKM di Menteng Atas Gembira
Partai Perindo melalui Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Effendi Syahputra memberikan bantuan modal dana bergulir UMKM kepada ibu-ibu pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di RT 05/13, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023). Fo
A A A
JAKARTA - Partai Perindo melalui Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Effendi Syahputra memberikan bantuan modal dana bergulir UMKM kepada ibu-ibu pelaku UMKM di RT 05/13, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023). Ibu-ibu pelaku UMKM mengaku gembira dan terharu atas perhatian Partai Perindo dan Effendi Syahputra.

Wawa, seoarang pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) mengatakan, dia baru saja mendapatkan KTA Asuransi dan bantuan dana usaha dari Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Bantuan itu diberikan langsung oleh Effendi Syahputra.

"Ada gembira dan terharu, tiba-tiba Pak Effendi datang kasih dana bantuan buat modal. Maka itu, saya harap Pak Effendi sukses selalu dan Partai Perindo terus peduli dan membantu masyarakat bawah," ujarnya di lokasi, Senin (7/8/2023).



Siti Umroh, pelaku UMKM lainnya menerangkan, bantuan dana untuk percepatan UMKM yang diterimanya itu bakal dipakai untuk modal usaha. Adapun program yang dilakukan Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, berupa dana bergulir UMKM dan KTA Asuransi dinilai program yang peduli pada masyarakat.

"Senang sekali dan tak menyangka akan dapat bantuan dana percepatan UMKM. Semoga Perindo maju terus dan jaya terus, pak Effendi juga sehat terus dan maju terus agar bisa terus membantu masyarakat," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)