BMKG Prakirakan Cuaca DKI dan Sekitarnya Hari Ini Cerah Berawan

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 05:59 WIB
loading...
BMKG Prakirakan Cuaca DKI dan Sekitarnya Hari Ini Cerah Berawan
BMKG memprakirakan wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya cerah cerah berawan pada Jumat (4/8/2023) pagi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi wilayah DKI Jakarta akan cerah pada Jumat (4/8/2023) pagi. Hal itu diketahui dari prakiraan cuaca yang diumumkan BMKG di situs BMKG.go.ig.

Pada pagi hari, cuaca di seluruh DKI Jakarta diprediksi akan cerah. Sementara siang hari, BMKG memprediksi, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Sementara untuk daerah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, diprediksi akan cerah.

Pada malam hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan. Tercatat, hanya daerah Kepulauan Seribu saja yang akan cerah berawan.

Selain itu, BMKG juga memprediksi sejumlah wilayah di daerah penyangga DKI Jakarta. Salah satunya, Kota Tangerang. Melihat situs BMKG, cuaca Kota Tangerang diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari. Untuk siang hingga malam hari, diprediksi akan berawan.

BMKG juga memprediksi cuaca di Kota Depok dan Bekasi. Untuk kedua kota tersebut, diprediksi pada pagi hari akan berawan. Sementara untuk siang hari akan cerah berawan. Sedangkan malam hari, cuaca diprediksi akan kembali berawan

Untuk Kota Bogor, BMKG memprediksi, cuaca pada pagi hari akan berawan. Sementara untuk siang hari, diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan. Cuaca, diprediksi akan kembali berawan pada malam hari.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)