Bacaleg Kristian Thomas Optimistis Swing Voter Akan Pilih Kerja Nyata Partai Perindo

Kamis, 03 Agustus 2023 - 19:43 WIB
loading...
Bacaleg Kristian Thomas Optimistis Swing Voter Akan Pilih Kerja Nyata Partai Perindo
Bacaleg Dapil DKI Jakarta VII, Kristian Thomas meyakini para swing voter dalam Pemilu 2024 akan memilih parpol yang telah melaksanakan kerja nyata membantu masyarakat kecil. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Baca Juga: Pemilu 2024
Hal tersebut ia sampaikan dalam pembagian enam gerobak UMKM Partai Perindo yang disalurkan melalui Bacaleg DPR dan Bacaleg DPRD DKI Jakarta di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2023).



"Harapannya dengan adanya program ini agar Indonesia bisa lebih sejahtera. Jadi kita tidak berwacana. Tapi buktinya dan gerakannya nyata. Yang kita kasih ini kail bukan ikannya dengan harapan para warga yang menerima gerobak dapat hidup semakin sejahtera," ujar Thomas.

Sudah tiga kali menyalurkan gerobak UMKM Partai Perindo, Thomas meyakini masyarakat yang belum menentukan pilihan partai politik bisa melihat kerja-kerja nyata Perindo dalam mengangkat ekonomi kerakyatan.

"Dampaknya di titik ada gerobak Perindo, sudut pandang masyarakat berubah. Swing voter semakin yakin dengan Bacaleg Perindo dalam mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi rakyat," jelas Thomas.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.



Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)