Dapat Alkes dari MNC Peduli, Puskesmas Kemayoran: Menunjang Program Unggulan

Rabu, 02 Agustus 2023 - 13:42 WIB
loading...
Dapat Alkes dari MNC Peduli, Puskesmas Kemayoran: Menunjang Program Unggulan
Puskesmas Kemayoran, Jakarta Pusat mendapatkan alat kesehatan (alkes) dari MNC Peduli berupa masker medis, hand gloves, vitamin, dan peralatan lainnya. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Puskesmas Kemayoran, Jakarta Pusat mendapatkan alat kesehatan (alkes) dari MNC Peduli berupa masker medis, hand gloves, vitamin, dan peralatan lainnya.

Kepala Puskesmas Kemayoran dr Debby Permatasari menyampaikan rasa terima kasih kepada MNC Peduli. Terlebih, bantuan tersebut memberikan dampak positif bagi Puskesmas Kemayoran.



"Alhamdulillah kami sudah disupport alat kesehatan kemudian juga beberapa perlengkapan untuk perubahan pandemi menjadi endemi seperti sarung tangan, masker, dan lain-lain," ujar Debby, Rabu (2/8/2023).

Alat kesehatan dari MNC Peduli dapat menunjang program-program unggulan di Puskesmas Kemayoran. "Kita juga memiliki beberapa program unggulan seperti pencegahan kekerasan pada perempuan dan anak, upaya berhenti merokok pada remaja, serta posyandu balita yang terintegrasi," ungkapnya.

"Kemudian kami juga memiliki psikolog. Jadi nanti setiap ada kenakalan remaja, kenakalan pada anak, lalu juga kekerasan pada anak dan ibu bisa dikonsultasikan dengan psikolog klinik kami," kata Debby.

Warga Jalan Melati, Kemayoran Suprihatiningsih (33) mengaku senang dengan pelayanan Puskesmas Kemayoran kepada anaknya Zaenal (5). "Hari ini saya ke poli tumbuh kembang untuk menstimulasi tumbuh kembang anak saya yang katanya ada keterlambatan dan ini sudah pertemuan ke-4," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)