Gaet Dukungan Gen Z, Gardu Ganjar Muda Gelar Deklarasi dan Futsal

Selasa, 01 Agustus 2023 - 12:06 WIB
loading...
Gaet Dukungan Gen Z, Gardu Ganjar Muda Gelar Deklarasi dan Futsal
Gardu Ganjar Muda Banten mengadakan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo dan turnamen futsal di Desa Bonasari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin (31/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Gerakan Rakyat Desa untuk (Gardu) Ganjar Muda Banten terus memperluas dukungan dari ratusan anak muda generasi Z . Mereka mengadakan deklarasi dukung Ganjar Pranowo di Kabupaten Tangerang.

”Kami menargetkan lebih dari 70% pemilih muda di Banten mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024,” kata Koordinator Gardu Ganjar Muda Banten David Solehudin usai deklarasi di di Desa Bonasari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin (31/7/2023).

David mengatakan, untuk menjaring lebih banyak dukungan kepada Ganjar Pranowo, pihaknya juga menciptakan program-program untuk mewadahi minat dan bakat anak muda. Salah satunya turnamen futsal . "Kami memberikan akses, sarana yang sesuai dengan keinginan, hobi, bakat, dan keahlian teman-teman anak muda," ungkapnya.

Korwil Gardu Ganjar Muda Kabupaten Tangerang Randi mengatakan, ikrar dukung Ganjar diikuti ratusan pemuda-pemudi. Pihaknya juga mengadakan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat untuk anak muda.

"Generasi Z itu butuh wadah, sehingga aspirasi mereka tersampaikan. Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat bagi kalangan generasi Z," ucapnya.

Menurut Randi, anak muda kini mulai melek teknologi, apalagi perkembangan media sosial yang sangat pesat. Dia berharap melalui media sosial anak muda mendapatkan referensi tentang siapa pemimpin Indonesia selanjutnya.

"Generasi Z sudah melek teknologi, punya media sosial. Mereka tentunya tahu hasil kerja Pak Ganjar di Jawa Tengah lewat media ini. Jadi, mereka paham dan mengetahui siapa pilihan mereka, yaitu Pak Ganjar," ujarnya.

Gardu Ganjar Muda berharap dengan adanya program yang telah dan akan dilaksanakan, jumlah suara generasi Z di Kabupaten Tangerang makin meningkat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)