Aksi Baja Perindo Bagikan KTA Asuransi dan Minyak Goreng di Kemayoran Disambut Antusias Emak-emak

Sabtu, 29 Juli 2023 - 19:30 WIB
loading...
Aksi Baja Perindo Bagikan KTA Asuransi dan Minyak Goreng di Kemayoran Disambut Antusias Emak-emak
Warga menyambuat antusias kegiatan blusukan Baja Perindo bersama Ketua DPW Baja Perindo DKI sekaligus bacaleg DPRD DKI Dapil I Jakarta Pusat, Raden Noviandih. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Warga menyambuat antusias kegiatan blusukan DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo bersama Ketua DPW Baja Perindo DKI Jakarta sekaligus bacaleg DPRD DKI Dapil I Jakarta Pusat, Raden Noviandih. Blusukan berlangsung di gang sempit sejumlah RT Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2023).

Reny (48), emak-emak penerima bantuan berupa KTA berasuransi dan minyak goreng kemasan, berharap Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, terus membantu warga.

"Semoga terus membantu warga di sini. Terima kasih, Pak," kata Reny di lokasi.

Merry (60), warga lainnya juga mengucapkan terima kasih kepada Bacaleg Raden Noviandih serta Partai Perindo. Ia mengaku siap mendukung.



"Makasih banyak Pak Andi. Pak Andi calon DPRD DKI ya?udah-mudahan (lolos) ya, saya dukung Pak. Terima kasih Perindo," kata Merry.

Saat blusukan itu DPP Baja Perindo bersama bacaleg Raden Noviandih menyosialisasikan sekaligus membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi dan ratusan minyak goreng kemasan.

"Sore ini kami membagikan dan menyosialisasikan KTA berasuransi dari Partai Perindo sebagai tanda bukti bahwa masyarakat menjadi anggota Perindo. Di sini juga membagikan minyak goreng supaya ada kenang-kenangan dari Baja Perindo," ujar Raden Noviandih di lokasi.

Pria yang akrab disapa Andi Owen ini menjelaskan, kegiatan hari ini bertujuan untuk mengenalkan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, agar lebih dikenal, khususnya di wilayah Jakarta Pusat.

Sementara itu, Sekjen DPP Baja Perindo Agus Winarno mengatakan, kegiatan hari ini selain sosialisasi KTA berasuransi dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, juga mendistribusikan 300 minyak goreng kemasan.

Agus menyebut dengan KTA Asuransi dari Partai Perindo dapat mengcover masyarakat ketika mengalami kecelakaan atau musibah saat bekerja maupun berkendara.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)