Dapat Gerobak, Pelaku UMKM Bogor: Terima Kasih Partai Perindo

Senin, 24 Juli 2023 - 10:21 WIB
loading...
Dapat Gerobak, Pelaku UMKM Bogor: Terima Kasih Partai Perindo
Teguh, pedagang siomay yang menerima bantuan gerobak dari Partai Perindo. Foto/Cahyat Supriatna
A A A
BOGOR - Pelaku UMKM yang menerima bantuan gerobak dari Partai Perindo menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo. Dengan adanya bantuan gerobak Perindo ini, mereka berharap usahanya ke depan bisa semakin maju.

Teguh, pedagang siomay yang menerima bantuan gerobak dari Partai Perindo mengaku senang mendapatkan bantuan gerobak Partai Perindo.

"Bantuan gerobak dari Partai Perindo. Alhamdulillah ini buat ke depan saya di UMKM mudah-mudahan saya tambah maju, laris," kata Teguh pada Sabtu (22/7/2023).

Teguh pun mendoakan agar Partai Perindo ke depannya bisa lebih maju. Selain itu, bisa lebih memperhatikan rakyat kecil terutama pedagang seperti dirinya.

"Saya doakan Partai Perindo bisa maju dan perhatikan rakyat kecil seperti kita para pedagang," ujarnya.


Hal yang sama juga diungkapkan Ikmal Maulana, pedagang es yang juga menerima bantuan gerobak Partai Perindo.

"Alhamdulilah senang dapat gerobak ini, mudah-mudahan dari Perindo bisa memajukan usaha saya, karena saya butuh banget gerobak. Dengan adanya gerobak bisa maju lagi. Sukses juga dan terima kasih Partai Perindo. Senang banget," ujarnya.

Partai Perindo membagikan gerobak kepada sembilan pelaku UMKM yang biasa berjualan di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sembilan gerobak Partai Perindo dibagikan secara langsung oleh Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia di Kantor Sahabat Eva Mutia di Cileungsi, Kabupaten Bogor.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)