Ikut Pengobatan Gratis RPA Perindo di Jaktim, Warga: Patut Dicontoh Partai Lain

Minggu, 23 Juli 2023 - 11:21 WIB
loading...
Ikut Pengobatan Gratis RPA Perindo di Jaktim, Warga: Patut Dicontoh Partai Lain
Warga antusias mengikuti pengobatan gratis dan pembagian KTA Asuransi yang diadakan RPA Partai Perindo di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (22/7/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga antusias mengikuti pengobatan gratis dan pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) Asuransi yang diadakan Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo bersama Bacaleg DPRD DKI Dapil 6 Jakarta Wahyu Nur Iman di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (22/7/2023).

Masyarakat yang hadir didominasi orang tua dan remaja. Mereka datang sejak awal untuk mengikuti serangkaian kegiatan.

Muhammad Ali, warga Pasar Rebo mengaku senang mendapat pengobatan gratis. Ali mencoba layanan tetes mata agar penglihatannya jernih seperti normal.

Meski di awal sedikit merasa perih, namun perih tak berangsur lama. "Alhamdulillah setelah ditetes mata memang perih, tapi setelah perihnya hilang alhamdulillah enak. Kotor-kotorannya keluar semua," ujar Ali.

Selain mendapat layanan pengobatan gratis, dia juga mendapat KTA Asuransi yang banyak sekali manfaatnya. "Langkah Perindo ini patut dicontoh partai-partai lain. Inilah bentuk kepedulian Perindo untuk masyarakat menengah ke bawah dan menengah. Mudah-mudahan partai lain seperti ini. Partai Perindo adalah contoh terbaik," ungkap Ali.

Warga lainnya Maemunah juga mengaku terbantu usai mendapatkan layanan KTA asuransi gratis. Langkah ini merupakan bukti konkret Perindo membantu masyarakat kecil. "Soalnya kesehatan nomor 1 dan asuransi itu alhamdulillah ngebantu banget," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2937 seconds (0.1#10.140)