Ratusan Orang Gelar Donor Darah untuk Bantu PMI Bogor

Selasa, 18 Juli 2023 - 22:01 WIB
loading...
Ratusan Orang Gelar Donor Darah untuk Bantu PMI Bogor
Karyawan dan warga setempat menggelar donor darah di kawasan Agrinesia Sentul, Bogor, Selasa (18/7/2023). Foto: Ist
A A A
BOGOR - Membantu ketersediaan darah di Bogor, PT Agrinesia Raya (Agrinesia) menggelar donor darah . Kegiatan ini dilakukan ratusan karyawan dan warga di kawasan Agrinesia Sentul, Bogor, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan yang didukung PMI Bogor dengan tema “a drop of blood, a million hopes” dilakukan dalam program SMILE yang berarti Spread More Happiness Level in Everyone yakni merupakan kegiatan sosial yang merupakan implementasi dari visi dan misi Agrinesia.

Managing Director Agrinesia Rizka Wahyu Romadhona mengatakan kegiatan ini komitmen Agrinesia untuk berkontribusi positif bagi masyarakat melalui berbagai program, salah satunya donor darah. Kemudian, mengajak karyawan dan masyarakat saling peduli terhadap sesama.



“Lebih dari 100 peserta dari perusahaan maupun masyarakat di sekitar kantor ikut berpartisipasi mendonorkan darah mereka. Hal ini menjadi bukti bahwa terbentuk sinergi positif antara karyawan dalam membangun budaya peduli dengan sesama,” ujar Rizka.

Dia menambahkan kegiatan ini juga bentuk tanggung jawab sosial yang dilakukan perusahaan kepada masyarakat. Kegiatan ini diharapkan menjadi pemicu bagi karyawan untuk dapat selalu berkontribusi untuk masyarakat sekitar.

Kepala Unit Donor Darah UDD PMI Kabupaten Bogor dr Suparno mengapresiasi masyarakat yang turut membantu dan mendorong peningkatan ketersediaan darah di PMI khususnya di Kabupaten Bogor.

“Kami berharap kolaborasi dan kerja sama ini dapat terjalin secara berkelanjutan. Kegiatan ini juga dapat memenuhi ketersediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Untuk meningkatkan kemeriahan acara, pendonor juga berkesempatan mendapatkan paket SMILE yang berisikan salah satu produk unggulan Agrinesia. Paket SMILE ini juga sebagai bentuk berbagi dari Agrinesia untuk para pendonor yang telah peduli dan menjadi pahlawan bagi masyarakat yang membutuhkan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)