Warga RW 02 Manggarai Sebut Bacaleg Partai Perindo Diska Resha Putra Peduli Masyarakat

Selasa, 18 Juli 2023 - 14:27 WIB
loading...
Warga RW 02 Manggarai Sebut Bacaleg Partai Perindo Diska Resha Putra Peduli Masyarakat
Ketua RT 007/02 Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Marjana menyebut Diska Resha Putra pemuda yang sangat peduli masyarakat. Diska merupakan Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua RT 007/02 Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Marjana menyebut Diska Resha Putra merupakan pemuda yang sangat peduli masyarakat. Diska merupakan Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo.

Hal itu ia ungkapkan lantaran Diska mau terjun di dunia politik dan maju sebagai bacaleg dari Partai Perindo --partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu--.

Diska menggelar acara sosialisasi dan silaturahmi dengan warga RW 02 Manggarai pada Senin (17/7/2023) malam. Dalam kesempatan tersebut, Diska mendengar kemudian menulisnya di buku yang selalu ia bawa ketika bersilaturahmi dengan warga.

Marjana mengapresiasi kepedulian Diska atas keluh kesah masyarakat. Marjana melanjutkan, politikus muda Partai Perindo --partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu-- sosok yang patut diacungi jempol.

Warga RW 02 Manggarai Sebut Bacaleg Partai Perindo Diska Resha Putra Peduli Masyarakat

"Saya benar-benar mengacungkan jempol dua-duanya, saya kan mengharapkan yang muda-muda harus berani tampil," kata Marjana di lokasi.

Marjana pun menyampaikan rasa terima kepada Diska yang telah menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan warga di daerahnya. "Saya sangat bergembira dan berterima kasih dengan kedatangan beliau dan saya percaya beliau akan membawa warga kita lebih maju," ujarnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)