Kampanyekan Hidup Sehat, Mak Ganjar Gelar Fun Zumba dan Aerobik

Senin, 17 Juli 2023 - 13:11 WIB
loading...
Kampanyekan Hidup Sehat, Mak Ganjar Gelar Fun Zumba dan Aerobik
Relawan Mak Ganjar menggelar fun zumba dan aerobik di Jalan Tandon Ciater, Tangerang Selatan, Minggu (16/7/2023). Kegiatan ini untuk mengkampanyekan hidup sehat kepada emak-emak. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGSEL - Relawan Mak Ganjar menggelar fun zumba dan aerobik di Jalan Tandon Ciater, Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan ini untuk mengkampanyekan hidup sehat kepada emak-emak.

Korwil Mak Ganjar Banten Siti Hani mengatakan, kegiatan ini tidak sekadar ajang silahturahmi. Kegiatan ini sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

“Maksud dan tujuan yaitu untuk mempererat silahturahmi dan juga supaya emak-emak lebih jauh mengenal Bapak Ganjar Pranowo,” kata Siti di Jalan Tandon Ciater, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Tangsel, Minggu (16/7/2023).

Siti menambahkan kegiatan fun zumba dan aerobik ini merupakan salah satu bentuk kampanye pola hidup sehat yang digaungkan oleh Mak Ganjar Banten. “Dan juga supaya emak-emak hidup lebih sehat,” ujarnya.

Fun zumba dan aerobik yang diselenggarakan Mak Ganjar Banten mendapat respons antusias dari warga sekitar. Ratusan emak-emak yang hadir dalam kegiatan itu. “Alhamdulillah sangat baik dan sangat antusias, bahkan acara belum mulai emak-emak sudah datang,” tuturnya.

Begitu juga saat Mak Ganjar mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada emak-emak. Mereka sangat responsif dan siap mendukung gubernur Jawa Tengah dua periode itu. “Mereka siap mendukung Pak Ganjar Pranowo dan mengharapkan jadi Presiden 2024,” ungkapnya.

Yuyun Kurniasih, salah satu peserta kegiatan fun zumba dan aerobik mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Mak Ganjar Banten. Dia pun sangat senang jika kegiatan serupa rutin diselenggarakan.

Yuyun turut menyampaikan harapan dan doa kepada Ganjar Pranowo agar dapat terpilih menjadi Presiden 2024. “Buat doa ke Pak Ganjar semoga sukses selalu agar bisa membimbing bangsa Indonesia,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)