Konsolidasi Bacaleg Perindo Dapil Jakbar, Herny: Kami Sudah Siapkan Program

Sabtu, 15 Juli 2023 - 06:20 WIB
loading...
Konsolidasi Bacaleg Perindo Dapil Jakbar, Herny: Kami Sudah Siapkan Program
Konsolidasi DPD Partai Perindo Jakarta Barat bersama Bacaleg Dapil 9 dan 10 DPRD DKI Jakarta, Jumat (14/7/2023). Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dan 10 Jakarta Barat optimistis meraih 200 ribu suara. Bacaleg ditargetkan meraih 4 kursi di DPRD DKI dan 1 kursi di DPR.

Mereka juga terpanggil untuk mewakili perempuan di parlemen. "Siapa yang harus wakilkan perempuan di parlemen? Ya kita-kita ini perempuan di Jakarta Barat. Saya sudah lihat data keterwakilan perempuan di Dapil 9 itu 6 orang dari 12 orang tapi nanti kita koordinasi bagian kita bidangnya apa saja," ujar Bacaleg Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakbar Herny Sulastri Agung, Jumat (14/7/2023).



Bacaleg Perindo telah mendapatkan arahan dalam konsolidasi di kantor DPD Perindo Jakbar. Terdapat 24 Bacaleg Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dan 10 Jakbar.

"Kami percaya bahwa perempuan ini bisa mewakili tidak hanya 30 persen tapi lebih. Kebetulan saya pengurus rusun dan saya wakili persentase perempuan yang memang sangat kurang maka kita wajib memperjuangkan jumlah perempuan di DPRD," katanya.

Dia akan fokus pada bidang pendidikan dan telah mempersiapkan progam pendidikan apabila terpilih nanti.

"Kita lihat ada bantuan pemerintah untuk 12 tahun di pendidikan. 12 tahun tapi di Jakarta perempuan itu diperkenankan nikah di usia 21, nah apakah ada antara usia 18-21 tahun bantuan pengajar, pelatihan. Modal itu belum pernah dilakukan. Begitu juga pria 25 tahun belum ada bantuan. Sedangkan di usia 25 itu pria harus sudah dapat rumah, itu yang kita harapkan," ujar Herny.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)