Pentingnya Perlindungan terhadap Anak, RPA Perindo Ajak Orang Tua Ciptakan Suasana Nyaman

Jum'at, 07 Juli 2023 - 19:25 WIB
loading...
A A A
“Sehingga tujuan dari Bapak Hary Tanoesoedibjo yang selalu mengharapkan agar generasi muda ini bisa menghasilkan, generasi muda yang baik, dapat tercapai,” ungkapnya.

Ketua Umum RPA Partai Perindo Jeannie Latumahina juga mengingatkan bahwa perlindungan terhadap anak dan perempuan dapat berpengaruh bagi masa depan Indonesia.

Pentingnya Perlindungan terhadap Anak, RPA Perindo Ajak Orang Tua Ciptakan Suasana Nyaman


“Jadi anak-anak ini harus dilindungi, harus dicintai karena mereka ini masa depan dan harapan dari pada bangsa Indonesia. Kami RPA Perindo konsisten untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak Indonesia,” kata Jeannie, kader Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Untuk itu, Jeannie memastikan kegiatan pendekatan terhadap anak dan perempuan akan terus digelar di berbagai titik. Hal itu untuk membuktikan bahwa Perindo merupakan partai yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

“Kami sudah ada titik-titik hampir di seluruh Jabodetabek. Kami berharap ada juga komunitas belajar gratis dari Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo,” pungkasnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)