Jika Terpilih, Sandiaga Uno Fokus pada Ekonomi Kerakyatan

Selasa, 11 Oktober 2016 - 22:56 WIB
Jika Terpilih, Sandiaga Uno Fokus pada Ekonomi Kerakyatan
Jika Terpilih, Sandiaga Uno Fokus pada Ekonomi Kerakyatan
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berjanji, jika dirinya terpilih pada Pilgub DKI Jakarta 2017, dia akan mengoptimalkan semua instansi, khususnya bidang perekonomian. Hal itu untuk menekan harga bahan pokok yang kian melambung.

"Kami akan bermitra dengan BUMN, (dan) BUMD. Kami tadi sudah lihat bagaimana teknologi bisa menghadirkan harga bahan pokok, bisa bekerja sama dengan anak-anak muda," kata pria yang biasa disapa Sandi ini di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (11/11/2016).

Seharusnya, kata dia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta saat ini mampu memberikan solusi terkait masalah yang tengah dihadapi masyarakatnya.

"Sehingga untuk daerahnya sendiri, dia mampu memberikan biaya bahan pokok yang lebih terjangkau. Fokus kami di mikro kecil dan menengah (UMKM). Kita ada di ekonomi kerakyatan dan juga fokus kami adalah bagaimana meningkatkan dan menaikkan kelas para pengusaha mikro menjadi usaha kecil, usaha kecil menjadi besar," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3609 seconds (0.1#10.140)