Pensiun 4 Bulan Lalu, ASN di Bogor Ditemukan Tewas Tergantung

Selasa, 27 Juni 2023 - 09:04 WIB
loading...
Pensiun 4 Bulan Lalu, ASN di Bogor Ditemukan Tewas Tergantung
Pria berinisial ET (61), ditemukan meninggal dunia di wilayah Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Pria berinisial ET (61), ditemukan meninggal dunia di wilayah Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor . Korban ditemukan sudah dalam kondisi tergantung di garasi rumahnya.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengatakan, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 08.45 WIB pada Senin 26 Juni 2023. Awalnya, saksi AS (36) melihat korban di belakang rumah dengan tali tambang di atas kepala.



"Kemudian saksi menghampirinya, benar bahwa korban melakukan gantung diri mengunakan tali tambang di belakang rumah tepatnya garasi mobil milik pribadinya dan sudah tidak bernyawa," kata Suyadi dalam keterangannya, Selasa (27/6/2023).

Mengetahui kejadian tersebut, kata dia, saksi memberitahukan kepada tetangga rumah. Selanjutnya, dilaporkan kepada Polsek Tenjo dan langsung mendatangi TKP.



"Hasil olah TKP, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka memar di leher bekas ikatan tali. Korban dalam keadaan tergantung dengan ikatan tali tambang warna hijau, saat ditemukan masih memakai sarung kotak-kotak warna hijau putih dengan kaos warna maroon," jelasnya.

Jasad pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) itu diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Keluarga korban menolak dilakukan proses autopsi.



"Keluarga menolak korban diautopsi dan membuat pernyataan diketahui Kepala Desa. Korban sudah pensiun 4 bulan yang lalu sebagai ASN," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)