LSM di Bekasi Dukung Partai Perindo dan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Sabtu, 24 Juni 2023 - 00:47 WIB
loading...
LSM di Bekasi Dukung Partai Perindo dan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024
Salah satu LSM di Kabupaten Bekasi, menyatakan dukungan kepada Partai Perindo pada Pemilu 2024. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Salah satu LSM di Kabupaten Bekasi, menyatakan dukungan kepada Partai Perindo pada Pemilu 2024. Dukungan itu disampaikan saat menggelar bakti sosial pembagian ratusan paket nasi kotak kepada masyarakat dalam rangka "Jumat Berkah Berbagi", Jumat (23/6/2023).

"Saya sangat optimistis dukung Partai Perindo," ujar Sekjen DPAC LSM Cikarang Bekasi Dadang Suryana, di lokasi.

Pihaknya juga menyatakan dukungan kepada Capres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. "Kami mendukung Bapak Ganjar pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia. Sekuat tenaga kami akan dukung dengan kemampuan kami di Kabupaten Bekasi," tandasnya.



Sementara itu, bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo Dapil 9 Jawa Barat, H M Salahudin mengatakan, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, telah menyatakan dukungan terhadap capres Ganjar Pranowo.

"Untuk Pilpres ini, Pak Ketua Umum sudah mendeklarasikan bahwa Partai Perindo akan mendukung Bapak Ganjar sebagai calon presiden Republik Indonesia. Dukungan ini rupanya mendapatkan tanggapan yang luas, termasuk dari pimpinan nasional LSM di masa ini," ujar dia.


Dia menyebutkan, Partai Perindo bisa menjadi kekuatan di Kabupaten Bekasi. Karena Partai Perindo melalui Dapil 9 Provinsi Jawa Barat, bisa mencapai seribu pemilih.

"Sekarang saja banyak sekali antusias masyarakat, termasuk dari rekan-rekan LSM. Bahkan kami sudah menunjuk salah satu orang anak muda yang akan menjadi Ketua DPD Pemuda Perindo di Kabupaten Bekasi. Kami mengharapkan tiap titiknya Partai Perindo di Kabupaten Bekasi ini dukung penuh," harapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)