Meriahkan HUT ke-496 Jakarta, Bank DKI Gelar Promo Tiket Masuk Ragunan

Jum'at, 23 Juni 2023 - 21:42 WIB
loading...
Meriahkan HUT ke-496 Jakarta, Bank DKI Gelar Promo Tiket Masuk Ragunan
Pengunjung tampak senang menikmati liburan di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Bank DKI bersama Taman Margasatwa Ragunan menggelar program promo masuk kawasan itu bagi individu selama 3 hari penuh. Program tersebut berlaku mulai 22 hingga 24 Juni 2023.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengatakan, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan di antaranya, promo ini berlaku hanya untuk 496 pembelian online setiap harinya. Kemudian, kata dia, dilakukan melalui aplikasi Taman Margasatwa Ragunan.



“Dengan menyediakan akses masuk gratis bagi 496 pengunjung Ragunan. Kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat Jakarta untuk merayakan momen bersejarah ini dengan cara yang istimewa," kata Fidri, Jumat (23/6/2023).

Selain itu, kata dia, Bank DKI juga ingin mendekatkan masyarakat dengan kemudahan akses masuk Taman Margasatwa Ragunan dengan pendekatan transaksi non-tunai menggunakan JakCard maupun Ragunan Apps.

Bank DKI menyediakan JakCard yang dapat digunakan sebagai tiket masuk Taman Margasatwa Ragunan. Terbaru, kata dia, Bank DKI bersama Taman Margasatwa Ragunan mengembangkan layanan aplikasi Taman Margasatwa Ragunan yang memiliki fitur pembelian tiket, informasi satwa, peta lokasi dan informasi promosi.



"Adapun pembayaran dapat dilakukan menggunakan e-channel Bank DKI atau scan QRIS. Melalui program promo gratis tiket masuk Taman Margasatwa Ragunan bagi 496 orang, masyarakat diharapkan juga dapat memanfaatkan momentum mengisi waktu liburan bersama keluarga," tuturnya.

Dalam rangka HUT DKI Jakarta ke-496, kata dia, Bank DKI mengeluarkan JakCard edisi spesial bertemakan Hari jadi Jakarta yang bisa didapatkan pada event Jakarta Fair 2023 di Booth Bank DKI, Hall C1 JIEXPO Kemayoran, Jakarta.



Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menambahkan, program promo ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergi yang baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat DKI Jakarta.

“HUT DKI Jakarta ke-496 menjadi momentum untuk meningkatkan kolaborasi antara Bank DKI dan Taman Margasatwa Ragunan, dalam hal ini Bank DKI siap menyediakan layanan non-tunai bagi pengunjung Taman Margasatwa Ragunan, dalam mendukung program Pemprov DKI Jakarta di bidang pariwisata,” terang Arie.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)