Pemkot Jaksel Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Situasi Damai Pemilu 2024

Minggu, 18 Juni 2023 - 14:00 WIB
loading...
Pemkot Jaksel Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Situasi Damai Pemilu 2024
Pemkot Jakarta Selatan mengajak para tokoh untuk bersama-sama menjaga suasana damai menjelang Pilpres 2024 mendatang. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pemkot Jakarta Selatan mengajak para tokoh yang ada di wilayah Jakarta Selatan untuk bersama-sama menjaga suasana damai menjelang Pemilu 2024 mendatang. Meski berbeda pilihan, namun harus mengedepankan rasa cinta damai.

”Kami mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Jaksel menjaga suasana yang sejuk dan damai menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang,” ujar Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Edi Sumantri, Minggu (18/6/2023).



Dengan suasana damai, tak bakal ada benturan yang terjadi, khususnya di wilayah Jakarta Selatan. Untuk itu, Edi mengajak semua masyarakat Jakarta Selatan untuk menjaga kedamaian ini. ”Sehingga, tidak ada benturan, insiden, dan kekerasan apapun,” tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk memantapkan dan membangun peradaban bangsa yang mulia dan unggul di masa depan. Salah satunya dengan mengikuti pesta demokrasi yang baik.



”Mari kita terus memantapkan demokrasi negeri ini, sebagaimana kita memantapkan dan membangun peradaban bangsa yang mulia dan unggul di masa depan. Jangan karena berbeda pilihan langsung bermusuhan, tapi harus mengedepankan kedamaian,” tegasnya
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)