Terima Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang Ini Ingin Buka Lapangan Kerja

Jum'at, 16 Juni 2023 - 22:42 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang Ini Ingin Buka Lapangan Kerja
Pedagang nasi goreng di Koja, Jakarta Utara, Darwis, menerima bantuan Gerobak Perindo. Dia mengungkapkan ingin membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di lingkungannya. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Pedagang nasi goreng di Koja, Jakarta Utara, Darwis, menerima bantuan Gerobak Perindo . Dia mengungkapkan ingin membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di lingkungannya.

Hari ini, Partai Perindo membagikan gerobak kepada tiga pedagang yang berjualan di Jakarta Utara. Salah satu penerima, Darwis menyebutkan bahagia karena dapat menjadi salah satu penerima program Partai Perindo --partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu--.

"Saya sangat senang sekali dapat gerobak dari Partai Perindo," kata Darwis saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023).

Dengan adanya bantuan ini, Darwis ingin membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di lingkungannya. "Saya ingin untuk mengembangkan dengan kawan-kawan di sekitar wilayah Koja," ujarnya.

Program ini merupakan aksi nyata dari Partai Perindo--partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- tentang Indonesia sejahtera. Hadir dalam pembagian Gerobak Perindo tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, Ketua Bidang Pembinaan Organisasi Masyarakat Suripto, dan Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Erlangga Putra.


Kemudian, hadir pula Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 dari Partai Perindo Indra Wu dan Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Ani Kusumadewi.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)