Partai Perindo Targetkan Pembagian Seribu Gerobak di Jakarta

Selasa, 13 Juni 2023 - 16:14 WIB
loading...
Partai Perindo Targetkan Pembagian Seribu Gerobak di Jakarta
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo akan membagikan seribu gerobak di Jakarta. Target tersebut akan dicapai sebelum tahun 2024.

"Kita coba memenuhi target (bagikan Gerobak Perindo) sampai seribu untuk tahun 2024. Makanya setiap hari 3-5 gerobak," ujar Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2023).

Baca juga: Dapat Gerobak Perindo, Pedagang Nasi Rames: Saya Pilih Nomor 16

Kegiatan pembagian gerobak terus dilakukan bukan hanya di Jakarta, tapi juga di daerah seluruh Indonesia. Pembagian gerobak bukti konsistensi Partai Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera terhadap kesejahteraan UMKM.

"Kami berharap mereka memanfaatkan bantuan gerobak untuk meningkatkan penjualan sekaligus pengusaha UMKM yang baik sehingga menaikkan kesejahteraan. Ujungnya membuka lapangan kerja buat masyarakat di sekitarnya dengan hasil gerobak yang kami bantu ini," katanya.

Diketahui, Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Untuk 3 penerima Gerobak Perindo yakni Sri Utami pedagang bebek dan ayam goreng, Sarjoko penjual susu jahe, dan Titin Sri Astuti penjual mi ayam. Mereka saat ini berjualan di wilayah Jakarta Utara.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)