Jadi Bulan-bulanan Pelajar, Maling Motor di Bekasi Ditangkap

Kamis, 08 Juni 2023 - 19:03 WIB
loading...
Jadi Bulan-bulanan Pelajar, Maling Motor di Bekasi Ditangkap
Pelaku maling motor berhasil diringkus oleh sekelompol pelajar di Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Pelaku maling motor berhasil diringkus oleh sekelompol pelajar di Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Pelaku berhasil tertangkap usai motor curia nnya kehabisan bensin.

Korban bernama Muhammad Nazmi Hanif (16) mengatakan, pelaku melancarkan aksi pencurian itu di Kranji, Bekasi Barat. Saat itu, Hazmi tengah mengunjungi kediaman temannya.



“Tadi lagi parkir di rumah teman saya, saya lagi nyamper tuh, pas keluar tiba-tiba sudah enggak ada motornya,” kata Nazmi kepada wartawan, Kamis (8/6/2023).

Menyadari motornya hilang, Nazmi lantas meminta rekan-rekannya untuk mencari keberadaan motornya yang diduga tidak jauh. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di Kayuringin.



“Saya kejar. Bensinnya memang sudah habis, terus langsung saya tangkap,” katanya.

Setelah motornya ditemukan, Nazmi memang melihat keadaan kontak motornya yang sudah dirusak. Pelaku merusak kontak kunci dengan kunci yang tidak sesuai.



Belakangan, pelaku yang tertangkap akhirnya diserahkan ke Pos Polisi Kayuringin Jaya. Hingga berita ini diterbitkan polisi belum menyebutkan identitas pelaku.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)