Dukung Ganjar, 300 Driver Ojol Bekasi dan Jaktim Kompak Cat Rambut Putih

Kamis, 08 Juni 2023 - 12:31 WIB
loading...
Dukung Ganjar, 300 Driver Ojol Bekasi dan Jaktim Kompak Cat Rambut Putih
Ratusan driver ojol mengecat rambut mereka berwarna putih sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo di Galang Burung, Jalan Bintara 2, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (7/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BEKASI - Tak kurang dari 300 driver ojek online (ojol) yang tergabung dalam sukarelawan Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia melakukan aksi cat rambut berwarna putih. Aksi ini sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Ganjar Pranowo.

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan, aksi ini lantaran Ganjar memiliki ciri khas berambut putih. Hal itu dinilai menjadi salah satu poin tersendiri untuk Ganjar.

Sosoknya mudah diingat oleh seluruh masyarakat termasuk oleh kalangan ojol sendiri. “Sebagai bentuk loyalitas dari teman-teman, jadi aksi mengecat rambut putih sebagai ciri khas dari Bapak Ganjar," katanya di Galang Burung, Jalan Bintara 2, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (7/6/2023).

Aksi ini disambut antusias para driver ojol dari Bekasi dan Jakarta Timur itu. Aksi ini juga tidak hanya sebagai bentuk dukungan saja, tetapi juga untuk menunjukkan loyalitas Kajol Indonesia mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Dia melanjutkan aksi mengecat rambut putih itu merupakan salah satu upaya untuk mengekspresikan kekaguman para driver ojol terhadap figur Gubernur Jawa Tengah selama dua periode tersebut.

Risnandar berharap dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 dari kalangan driver ojol bisa terus meluas. "Harapannya dengan aksi ini makin menebalkan loyalitas dan dukungan teman-teman terhadap Pak Ganjar dan kekaguman mereka ekspresinya tersampaikan dan tersalurkan. Ke depannya, mudah-mudahan program kami bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya para driver ojol," ucapnya.

Fany Arianti, salah satu driver ojol wanita dari Bekasi, menyebutkan alasannya memutihkan rambutnya karena dia mengidolakan Ganjar sejak lama. Fany juga yakin kesejahteraan driver ojol bisa meningkat jika Ganjar kelak terpilih menjadi Presiden 2024.

"Karena saya mendukung sekali ya, 100% buat Pak Ganjar. Karena dari pilihan hati saya. Kami berharap ojol makin makmur dan tetap semangat untuk Pak Ganjar buat ke depannya," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)