Datangi Polres Bogor, RPA Perindo Minta Kapolres Tuntaskan Kasus Kekerasan Anak

Selasa, 06 Juni 2023 - 15:31 WIB
loading...
Datangi Polres Bogor, RPA Perindo Minta Kapolres Tuntaskan Kasus Kekerasan Anak
RPA Partai Perindo kembali mendatangi Polres Bogor, Selasa (6/6/2023). Hal itu untuk menanyakan perkembangan kasus dugaan kekerasan ayah tiri terhadap anaknya yang tengah dikawal RPA Perindo. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo kembali mendatangi Polres Bogor, Selasa (6/6/2023). Hal itu untuk menanyakan perkembangan kasus dugaan kekerasan ayah tiri terhadap anaknya yang tengah dikawal RPA Perindo.

Ketua Bagian Hukum DPP RPA Partai Perindo Kenzo Farel menuturkan sudah bersurat kepada Polres Bogor agar dapat bertemu dengan pimpinan ataupun perwakilannya untuk berdiskusi terkait kasus ini. Kasus dinilai sudah terlalu lama sehingga harus segera diselesaikan.

"Kami berupaya korban tetap mendapat keadilan karena sejak Agustus 2022 hingga kini belum ada putusan P21-nya sehingga kami menyurat untuk kedua kalinya agar dapat duduk bersama di forum terbuka dengan Kapolres atau Kasat Reskrim," ujar Kenzo.

Saat ini, korban dalam kondisi baik. Korban yang merupakan anak tiri terduga pelaku masih berada di rumah pulih RPA Partai Perindo.

"Kami berharap korban tidak ada berdamai dengan pelaku karena ini tanggung jawab kami sebagai RPA Perindo yang dari awal berdiri tidak pernah ada kasus yang terjadi bersifat selesai tanpa putusan pengadilan," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7018 seconds (0.1#10.140)