Kartini Perindo Gelar Pengobatan Gratis, Warga Tanjung Priok Minta Rutin Digelar

Jum'at, 02 Juni 2023 - 14:01 WIB
loading...
Kartini Perindo Gelar Pengobatan Gratis, Warga Tanjung Priok Minta Rutin Digelar
DPD Kartini Perindo Jakarta Utara bersama dengan DPC Partai Perindo Jakarta Utara menggelar layanan pengobatan gratis kepada masyarakat di RW 03 Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - DPD Kartini Perindo Jakarta Utara bersama dengan DPC Partai Perindo Jakarta Utara menggelar layanan pengobatan gratis kepada masyarakat di RW 03 Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat (2/6/2023). Warga berharap kegiatan ini dilakukan secara rutin karena sangat besar manfaatnya untuk masyarakat.

Ketua RW 03 Sunter Jaya, Hamdani (65) mengatakan, pemeriksaan kesehatan seperti ini sangat membantu warga yang memiliki ekonomi terbatas. Apalagi di wilayahnya banyak warga yang sudah lansia.

"Sangat berpengaruh sekali yah, warga kami yang sudah ringkih karena faktor ekonomi yang kurang. Adanya kegiatan dari Partai Perindo kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan," kata Hamdani, Jumat (2/6/2023).

Hamdani menuturkan, di wilayahnya terdapat 15 RT, sehingga dengan adanya kegiatan ini mendapat antusiasme besar dari warga. Dirinya berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin.

"Kita sudah mengenal betul Partai Perindo dengan jaringan yang banyak. Kita selalu terbuka jika kegiatan ini dilakukan ke depannya," tuturnya.


Hal serupa diungkapkan salah satu warga, Zuraidah (41). Dia mengaku terbantu dengan adanya kegiatan layanan pengobatan gratis dari Partai Perindo.

"Tadi saya kontrol semacam gula darah, asam urat, kolesterol dan ini sangat membantu jadi kita bisa tahu. Jujur saya sudah 40 tahun jadi semua harus diperiksa," ujanya.

Sementara itu, Ketua DPD Kartini Perindo Jakarta Utara dr. Komala Dewi mengatakan, pengobatan gratis ini bertujuan supaya masyarakat di sekitar khususnya Jakarta Utara sehat sejahtera sekaligus mengetahui apa yang dilakukan Perindo untuk menyejahterakan masyarakat.

Saat ini Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu terus melakukan upaya untuk mendekati masyarakat.

"Targetnya pastinya untuk menyehatkan dan menyejahterakan masyarakat. Dan masyarakat di sini tahu apa yang dilakukan Partai Perindo," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)