Ratusan Emak-emak Ikut Doa dan Zikir Bersama di Koja Jakut

Senin, 29 Mei 2023 - 14:47 WIB
loading...
Ratusan Emak-emak Ikut Doa dan Zikir Bersama di Koja Jakut
Relawan Mak Ganjar menggelar doa dan zikir bersama di Gelanggang Remaja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (28/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ratusan sukarelawan Mak Ganjar menggelar doa dan zikir bersama di Gelanggang Remaja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Ibu-ibu dari berbagai daerah di Jakarta Utara ini mendoakan Ganjar Pranowo untuk bisa menjadi Presiden 2024 mendatang.

Total ada 500 ibu-ibu ikut serta memeriahkan gelaran ini. Kompak menggunakan kaus berwarna merah muda, para emak-emak nampak antusias untuk mendoakan Ganjar.

Korwil Mak Ganjar Jakarta Utara Sakinah menjelaskan, doa bersama diperuntukkan agar Ganjar mendapat kelancaran untuk bisa memimpin Indonesia. "Mudah-mudahan acara ini adalah doa dan zikir untuk dukung Ganjar Pranowo sebagai presiden terkabul," kata Sakinah, Minggu (28/5/2023).

Sakinah menyampaikan doa bersama juga dilanjutkan untuk kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia. Juga agar Indonesia mendapat pemimpin yang tepat.

Relawan Mak Ganjar Jakut meyakini Ganjar merupakan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan positif serta berpihak kepada rakyat kecil. "Dan Indonesia bisa lebih maju lagi. Dan bisa membantu rakyat kecil," harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga menjadi silaturahmi antar emak-emak di daerah tersebut. Selain mendoakan Ganjar, relawan juga turut mengadakan tausyiah keagamaan untuk peserta yang hadir.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)