Curi Motor Matic di Pasar, Pria Bermasker Terekam CCTV

Kamis, 23 Juli 2020 - 18:30 WIB
loading...
Curi Motor Matic di Pasar, Pria Bermasker Terekam CCTV
Aksi pencurian sepeda motor kembali viral di media sosial. Kali ini terjadi di Pasar Pesing Koneng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, terekam dalam kamera CCTV toko.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor kembali viral di media sosial. Kali ini terjadi di Pasar Pesing Koneng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Rabu, 22 Juli 2020 terekam dalam kamera closed circuit television (CCTV) toko. Dalam rekaman CCTV tersebut pria yang terlihat mengenakan jaket hitam celana pendek jins itu melakukan aksisnya sendiri.

Setelah meminggirkan sepeda motor matic, pelaku berhasil menjebol kunci dan membawa kabur motor merek Honda Beat itu. (Baca: Bawa Pistol dan Senjata Mainan, TNI Gadungan Ditangkap Petugas)

Kanit Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, AKP Yudi mengatakan, petugas kepolisian sebenarnya sudah melakukan pengamanan dan menyisir daerah rawan pencurian. "Kita jaga dan patroli saat malam, tapi nyatanya dia main siang," kata Yudi saat dihubungi, Kamis (23/7/2020).

Yudi mengatakan, pihaknya telah menyelidiki kasus ini dan memeriksa sejumlah saksi termasuk korban."Rekaman CCTV juga telah kami amankan untuk memudahkan petugas menangkap pelaku," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0790 seconds (0.1#10.140)