Hadiri Halalbihalal RPA Perindo, Bacaleg Ini Ungkap Komitmen Sejahterakan Masyarakat

Sabtu, 27 Mei 2023 - 15:49 WIB
loading...
Hadiri Halalbihalal RPA Perindo, Bacaleg Ini Ungkap Komitmen Sejahterakan Masyarakat
Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta Thiurma Asenat hadir dalam halalbihalal Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo di POS RPA Perindo Jakarta Timur, kawasan Pekayon, Pasar Rebo. Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta Thiurma Asenat hadir dalam halalbihalal Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo di POS RPA Perindo Jakarta Timur, kawasan Pekayon, Pasar Rebo. Dia mengatakan semangat relawan RPA Perindo ini menjadi alasannya berjuang bersama Partai Perindo .

Bacaleg Dapil 4 Jakarta Timur ini menyampaikan tujuan utama Perindo dalam membangun kesejahteraan, dapat terwujudkan melalui pemberian perlindungan kepada perempuan dan anak. Ia memandang kegiatan RPA Perindo dalam memberikan bantuan hukum kepada korban kekerasan seksual, khususnya perempuan dan anak, menjadi semangatnya pula dalam berjuang sebagai bacaleg.

"Selain itu, salah satu program Partai Perindo juga, kami bersama RPA Perindo akan menyejahterakan perempuan dan anak di DKI Jakarta. Kami saat ini hendak memberikan pendidikan gratis bagi anak-anak yang kurang mampu," ujar Thiurma di lokasi, Jumat (26/5/2023).



Thiurma menjelaskan, dirinya bersama RPA Perindo akan memberikan bantuan kepada perempuan dan anak dengan melalui pemberian asuransi secara gratis bagi masyarakat. Ia mengatakan ini sebagai program baru dari Partai Perindo, yang akan menjadi paripurna, jika dibantu dengan RPA Perindo di tengah masyarakat.

"Bahkan sebelum terpilih, kami juga akan memberikan bantuan berupa pengurusan KTP, KK, atau akta kelahiran bagi yang membutuhkan. Kami juga berjanji akan memberikan bantuan berupa beasiswa dan penebusan ijazah bagi anak-anak yang belum mampu," jelas Thiurma.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP RPA Perindo Botje Thomas Simaela mengatakan kegiatan halalbihalal lembaganya ini telah dilakukan beberapa kali. Thomas menuturkan, pihaknya sempat juga berkunjung ke Depok untuk menemui masyarakat sekaligus berlebaran di sana. "Kegiatan halalbihalal ini kita lakukan juga sebagai program perwujudan visi misi dari Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo , untuk turun ke masyarakat," ujar Thomas.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)