DPD RPA Perindo Depok Ajak Masyarakat Jangan Takut Lapor Tindakan Kekerasan Anak dan Perempuan

Kamis, 25 Mei 2023 - 21:01 WIB
loading...
DPD RPA Perindo Depok Ajak Masyarakat Jangan Takut Lapor Tindakan Kekerasan Anak dan Perempuan
Ketua DPD RPA Perindo Depok, Jusni Rosantri Sinaga. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - DPD Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Kota Depok mengajak masyarakat Kota Depok untuk melaporkan bila terjadi kekerasan terhadap anak maupun perempuan. Hal itu diungkapkan Ketua DPD RPA Perindo Depok, Jusni Rosantri Sinaga.

Jusni mengatakan, saat RPA Perindo Depok memiliki kantor Sekretariat Bersama dengan Pemuda Perindo di Jalan Sulawesi No.11, Beji, Depok. Jusni mengajak masyarakat Kota Depok jangan takut untuk melaporkan bila terjadi kekerasan terhadap anak maupun perempuan.

Dia pun memastikan layanan pendampingan hukum oleh RPA Perindo gratis tidak dipungut biaya apa pun.


"Pendampingan hukum kita bantu secara gratis tidak ada dipungut biaya apa pun jadi bagi masyarakat yang memiliki masalah atau mengalami tindakan kekerasan jangan takut untuk melaporkan kami siap mendampingi dari RPA dan Pemuda Perindo secara hukum," kata Jusni, Kamis (25/5/2023).

Jusni menuturkan, RPA Kota Depok konsern untuk membantu masyarakat terutama perempuan dan anak mereka yang mengalami tindak kekerasan, penganiayaan, ataupun eksploitasi.

"Nanti RPA Perindo Depok bisa membantu memberikan pendampingan hukum dan kami bekerja sama dengan Pemuda Perindo juga di kantor ini sudah membuka bantuan hukum jadi bagi masyarakat mungkin memiliki masalah hukum yang lain bisa datang ke kantor sekretariat kita di Jalan Sulawesi No. 11 Lantai 2, Beji, Depok," tuturnya.

Sementara itu, Caleg Dapil II Kota Depok sekaligus anggota DPD RPA Depok, Annisaa mengatakan, kegiatan kali ini yang dilakukan Paretai Perindo ialah meresmikan Sekretariat Bersama Pemuda dan RPA Perindo Kota Depok disertai halalbihalal.

Dia berharap dengan adanya acara halalbihalal dapat membuat organisasi sayap Partai Perindo semakin solid mensejahterakan masyarakat Kota Depok.

"Harapan saya dengan adanya acara halalbihalal ini organisasi sayap Partai Perindo lebih solid bergotong royong mensejahterakan masyarakat khususnya di Kota Depok sesuai arahan Ketum Hary Tanoesoedibjo," ujarnya.

Adapun peresmian dikemas berbarengan dengan acara Halalbihalal yang dihadiri Sekjen DPP RPA Perindo, Herly Lotulum beserta Sekjen DPD Perindo Depok, Pardamean Sitompul, dan perwakilan organisasi sayap Perindo RPA, Pemuda, serta Kartini Perindo.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)