Anies: ETLE Proses Pembiasaan untuk Tertib

Kamis, 23 Juli 2020 - 13:26 WIB
loading...
Anies: ETLE Proses Pembiasaan untuk Tertib
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta mendukung Operasi Patuh Jaya 2020 yang digelar oleh jajaran Polda Metro Jaya. Pemprov juga pastinya mendukung program tilang elektronik atau ETLE yang kini tengah berjalan dan bakal ada penambahan kamera.

"Kita di Jakarta punya penduduk yang sangat banyak, kegiatan lalu lintasnya tinggi dan kegiatan perekonomian yang sangat besar karena itu kondisi lalu lintas yang tertib lancar akan membantu mobilitas penduduk," ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Polda Metro Jaya, Kamis (23/7/2020). (Baca juga: Ini Alasan Perlunya Operasi Patuh Jaya)

Operasi ini diharapkan berjalan dengan baik sehingga mobilitas perekonomian di Jakarta bisa berjalan dengan efisien. "Pemprov DKI juga mendukung program tilang elektronik. ETLE ini proses pembiasaan untuk tertib," tuturnya.

Adanya program-program kepolisian dalam hal berlalu lintas diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Selain itu, pembiasaan masyarakat untuk tertib berlalu lintas diharapkan meningkat bukan hanya saat ada petugas ataupun karena takut terkena tilang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)