Gelar Halalbihalal di Bekasi, RPA Partai Perindo Akan Hadir ke Seluruh Lapisan Masyarakat

Selasa, 23 Mei 2023 - 19:33 WIB
loading...
Gelar Halalbihalal di Bekasi, RPA Partai Perindo Akan Hadir ke Seluruh Lapisan Masyarakat
Sekjen DPP RPA Perindo, Herly Lotulum. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - DPD Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Kota Bekasi menggelar halalbihalal di Pos RPA Perindo Bekasi, Bojong Menteng, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Acara halalbihalal ini dihadiri Sekjen DPP RPA Perindo , Herly Lotulum.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, seluruh kader Partai Perindo-partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024- itu berkumpul pada satu ruangan yang sama. Halalbihalal diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Perindo.

Pada kegiatan kali ini digelar tanya jawab sebagai peran untuk menyamakan visi misi seluruh anggota RPA Perindo. Kegiatan ini sekaligus melakukan konsolidasi terhadap seluruh anggota khususnya di daerah Jabodetabek.

“Kami sudah bercakap-cakap, dan mereka (anggota RPA Perindo) memberikan perhatian agar Partai Perindo bisa berbuat banyak khususnya di Kota Bekasi,” ungkap Sekjen DPP RPA Partai Perindo Herly Lotulum, Selasa (23/5/2023).

Herly menegaskan kegiatan ini diharapkan dapat membuat seluruh anggota RPA Partai Perindo dapat menjaga visi misi yang dicanangkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yaitu agar Perindo tetap hidup berdampingan dengan masyarakat.

Dalam hal ini, RPA Perindo menitikberatkan pada pendampingan UMKM dan pendidikan.


“Amanat dari Pak Hary Tanoesoedibjo untuk bisa menjangkau masyarakat yang paling bawah. Kita buat ini sebagai adanya kita di tempat ini bahwa kita merespons apa yang mereka butuhkan, yang membuat sadar bahwa Partai Perindo lah yang melakukan kegiatan UMKM,” ungkapnya.

Seluruh hasil konsolidasi atau kebutuhan di tengah masyarakat, lanjut dia, juga akan diteruskan ke DPP RPA Partai Perindo. Adapun hal itu kemudian akan langsung didiskusikan sebagai kebutuhan yang perlu didampingi.

“Misalnya pada ibu-ibu yang akan mengembangkan UMKM-nya itu perlu didukung dengan gerobak. Nah itu sebagai amanat yang kemudian akan kita teruskan kepada DPP RPA Perindo,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)